Blog

Belajar Bahasa Jepang

Download Yu-gi-oh! subtitle Indonesia

Blog ini khusus bagi kamu yang mengaku duelist sejati. Di sini kamu bisa berbagi cerita maupun trik dan strategi dalam berduel. Bagi yang belum tau apa maksud dari "berduel", kamu bisa belajar dengan cara mendownload anime Yu-Gi-Oh! yang ada di blog ini. Dijamin kamu bakalan suka. Dan berduel itu sungguh menyenangkan!!!!

Diberdayakan oleh Blogger.

Teman

movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" />http://www.dreambingo.co.uk/

Mau cari apa?

Tukeran Link Yuk!!!


Copy kode di bawah masukan di blog anda, tinggalkan komentar di Contact.Saya akan segera linkback kembali

About Yu-Gi-Oh!

Rabu, 18 Juli 2012 - - 0 Comments

Yu-Gi-Oh! merupakan sebuah anime Jepang yang merupakan karya dari Kazuki Takahashi. Cerita ini pertama kali dirilis pada tahun 1996. Di mana tokoh utamanya saat itu merupakan judul dari anime ini sendiri yaitu Yu-Gi-Oh! Kemudian di tahun berikutnya muncullah generasi baru yaitu Yu-Gi-Oh! GX duel academy. Ceritanya setelah bertahun-tahun, muncul pula Yu-Gi-Oh! 5'D yang memiliki setting tempat di zaman yang jauh lebih moderen dari seri pertama. Di sini Yugi telah menjadi legenda. Dan sekarang telah dirilis kembali seri baru, yaitu Yu-Gi-Oh! Zexal.
Permainan Yugi Duel monster ini terdapat penambahan kartu di setiap serinya, mulai dari penambahan berbagai monster fusion di seri GX, monster shyncro di seri 5'D dan monster XYZ di seri Zexal. Untuk lebih jelasnya baca sejarah singkat yugioh berikut ini yang saya ambil dari wikipedia.

Sejarah Singkat Yu-Gi-Oh!

This entry was posted on 19.08 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: